Mon. Mar 1st, 2021

Walikota Serang Dukung Film Geger Cilegon 1888 dan Oce Entertainment

2 min read
Bagikan Berita

1,842 total views, 4 views today

tajukreportase.com – Banten, maraknya wabah virus covid-19 tidak membuat penghalang Tim produksi film layar lebar Geger Cilegon 1888 terus menjadi prioritas Oce Entertainment di Tahun 2020 ini.

Dukungan dari Walikota Serang semakin memantapkan Oce Entertainment berkarya maksimal berikan yang terbaik untuk Film Geger Cilegon 1888 ini sehingga dapat di tonton masyarakat Indonesia khususnya di Banten

Ditemui diruang kerjanya, Walikota Serang H. Syafruddin. S. Sos. MSi mengatakan, Saya sangat mendukung Penuh film Geger Cilegon 1888 ini, film ini membantu memperluas informasi tentang pemberontakan Geger Cilegon Tahun 1888 (The Peasant Revolt of Banten 1888)

“Apresiasi Juga saya sampaikan untuk Oce Entertainment berserta Tim Produksi semoga film ini menjadi Film bersejarah di Indonesia,” kata Walikota, Senin (6/4/2020)

Produser Geger Cilegon 1888 Hendra Yuniardi mengatakan, kita memasuki pra produksi film Geger Cilegon 1888, Kami tetap melakukan proses open casting melalui online ataupun bisa kelokasi tapi dengan ketentuan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” kata Hendra.

“Sejauh ini Pemkot Serang khususnya Walikota Serang bapak Syafruddin. S. Sos. Msi mendukung kami tim ya pastinya dari yayasan KH. Wasyid Dan OCE Film menggarap film Geger Cilegon 1888 , jadi kami berterimakasih kepada bapak Walikota Serang pastinya mensupport kami, memberikan dukungan dan pastinya arahan untuk pembuatan film ini,” ucapnya.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan beberapa aliansi aliansi di Cilegon khususnya pemuda pemuda dan tokoh tokoh banten Cilegon, seperti Ketua¬† Hippi Cilegon H. Tholib dan beberapa pengusaha pengusaha lokal banten dan media media lokal banten juga memberikan support ke kami jadi besar harapan bahwa pra produksi ini berjalan sesuai timeline dan schedule nya sambil menunggu pandemik covid-19 ini berakhir,” terangnya, Senin (6/4/2020)

“Kami juga masih mengharapkan doa dan restunya kepada warga Cilegon khususnya dan umumnya pada warga Banten, agar proses film Geger Cilegon ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita bisa tayang keseluruh Indonesia terus juga bisa memberikan edukasi, memberikan pelajaran sejarah lagi bahwa kita harus mengenang jasa jasa pahlawan kita,” ucapnya.

“Karena Geger Cilegon itu mempunyai sarat akan makna yang sangat penting terhadap kemerdekaan rakyat Indonesia dan memberikan semangat perjuangan sampai saat ini,”imbuhnya.

Semoga proses pembuatan film ini sesuai harapan tim dan pastinya hajat dari yayasan KH. Wasyid, semoga bermanfaat untuk semua dan sekali lagi restu, doa, dan dukungan kepada masyarakat Banten khususnya warga Cilegon agar apa yang kami jalankan ini berjalan dengan baik,”tutup Hendra.

Editor: hy/hm
Publish: hy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + five =