Sun. Aug 1st, 2021

Tak Alami Gejala, Gubernur Khofifah Dinyatakan Positif Covid-19

1 min read
Bagikan Berita

2,966 total views, 4 views today

 

tajukreportase.com, Surabaya-Jatim – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengabarkan bahwa dirinya telah dinyatakan terinfeksi virus corona dan positif Covid-19. Kabar tersebut disampaikan Khofifah melalui unggahannya di media sosial Instagram, Sabtu (2/1/2021).

Gubernur Khofifah mengaku mendapat kabar bahwa dirinya positif Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan tes swab reguler mingguan.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.” tulis Gubernur Khofifah dalam unggahannya dengan menyertakan foto dirinya tengah membaca sebuah majalan.

Gubernur Khofifah juga menjelaskan kondisi terkini kesehatannya setelah dinyatakan positif Covid-19. Ia mengaku tidak merasakan gejala apa pun dan saat ini dirinya lebih memilih menjalani isolasi secara mandiri.

Ia juga mengatakan masih akan menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai gubernur dengan tetap berkoordinasi dengan Wakil Gubernur Emil Dardak, Sekretatis Daerah Heru Tjahjono, dan para organisasi perangkat daerah (OPD).

“Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri. Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD,” tulis Gubernur Khofifah di akun Instagram, @khofifah.ip.

Tak lupa, mantan Menteri Sosial itu mengingatkan kepada masyarakat, terutama warga Jawa Timur, untuk tetap patuh protokol kesehatan dan tidak menganggap remeh virus corona. Ia pun meminta doa agar segera diberikan kesembuhan dan bisa kembali beraktivitas.

 

Editor : Hy/Bs/Hendy

Publish : Hendy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =