Wed. Jun 23rd, 2021

PWI Wajo Audiensi Bersama Bupati Bahas Empat Agenda Persiapan Jelang Pelantikan

1 min read
Bagikan Berita

4,432 total views, 12 views today

TAJUKREPORTASE.COM, SULSEL – Bupati Wajo Haji Amran Mahmud menerima kunjungan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo di ruang pimpinan Bupati Wajo, Sulawesi selatan, Selasa, (8/6/2021)

Kunjungan ini terkait dengan empat agenda kegiatan yang akan dilaksanakan jelang pelantikan pengurus PWI Kabupaten Wajo, salah satunya yaitu peletakan batu pertama kantor PWI Wajo, Pelasanaan UKW dan Worshop Jurnalis dan direncanakan pada bulan Juli mendatang.

Dalam pertemuan, Bupati menyambut baik serta mensuport secara penuh semua agenda yang telah direncanakan tersebut.

Ketua PWI Wajo Haji Rukman Nawawi menyampaikan, bahwa tujuan PWI audiensi dengan Bupati Wajo ini, untuk menyampaikan bahwa agenda pelantikan pengurus PWI Wajo, pelatakan batu pertama kantor PWI, Pelasanaan UKW dan Worshop Jurnalis dan direncanakan pada bulan Juli mendatang.

”Pelantikan Ketua dan pengurus PWI Wajo periode 2020- 2023 ini, yang Insya Allah akan dihadiri Ketua PWI Pusat dan PWI Sulsel,” Imbuh Rukman Nawawi.

Untuk jadwalnya sendiri lanjut Rukman, akan digelar pada bulan Juli mendatang, namun masih menyesuaikan dengan jadwal Bupati Wajo dengan ketua PWI Pusat.

Sementara Bupati Wajo Amran Mahmud, berpesan dalam pelantikan pengurus PWI Wajo dan beberapa agenda lain diharapkan bisa berjalan sesuai dengan harapan di saat pandemi Covid-19 ini.

“Dan saya sebagai Bupati merespon kegiatan pelantikan pengurus PWI Wajo,” ujar Amran.

Editor : (Hy/Bs/Hz)
Reporter : Ar – Sulsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − 1 =