Thu. Nov 26th, 2020

Kejurda Seri Pertama IMI Sulsel, Diputuskan Ditunda untuk Antisipasi Penyebaran Virus Corona Covid-19

1 min read
Bagikan Berita

6,501 total views, 4 views today

tajukreportase.com – sulsel – Sehubungan dengan adanya pemberitahuan mendadak dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat Nomor 162/IMI/A/III/2020 dan surat edaran Gubernur Sulawesi Selatan Nomor : 440/1972/B.um.UM 2020 terkait pencegahan penularan Virus Corona (COVID-19), tidak dibolehkan ada kegiatan, maka diputuskan untuk pelaksanaan Kejurda Seri I rencananya akan diselenggarakan di Sirkuit Atakkae, Sengkang pada 4 sampai 5 April 2020, akhirnya ditunda.

“Atas perubahan ini kami atas nama Panitia Penyelenggara mohon maaf. atas penundaan even ini demi kesehatan kita bersama”. Ungkap panitia pelaksana Kejurda Abd. Rahman yang akrab disapa Kemmank yang juga sebagai Ketua BMPP kabupaten Wajo. Kamis, (19/3/2020)

Terkait Hal tersebut, Sekertaris IMI Sulsel, Taqwa Gaffar, mengatakan, penundaan jadwal (reschedule) sebagaimana hal tersebut dari seluruh kegiatan, dan selanjutnya menunggu arahan dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat, katanya.

Sebagai tindak lanjut Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan akan menyusun kembali jadwal yang telah ditetapkan dalam kalender yang disekapati pada saat Rakerprov, katanya.

“Hal ini perlu kita lakukan secara bersama-sama serta terkoordinasi dengan baik, guna mendukung Program Pemerintah Indonesia dalam mencegah semakin berkembangnya Virus Corona (Covid 19) diseluruh Indonesia”. Ungkap Taqwa Gaffar.

“Kita tunda dulu, kita reschedule. Untuk waktunya nanti kita sampaikan,” ujar Taqwa Gaffar yang juga anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Partai Nasdem.

Editor : hy/bs/az
Publish : ar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + eleven =