Wed. Apr 21st, 2021

Jum’at Berkah, Komunitas Pati Berani Jujur Gelar Bakti Sosial

2 min read
Bagikan Berita

3,516 total views, 4 views today

 

Tajukreportase.com, Pati , Komunitas Pati Berani Jujur melaksanakan Bakti Sosial yang bertemakan Jum’at Berkah, mendapat dukungan dari Direktur PT.MNS GRUB PERS dan PT. MAS, yang menyampaikan bahwa Acara tersebut sangat luar biasa sekali, karena berbagi sesama itu sangatlah mulia.

Karena Berbagi kepada sesama itu tidak harus kaya dulu kita baru berbagi. tetapi hal ini mencontohkan tentang rasa kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu yang memang membutuhkan bantuan seperti ini.

” Oleh karena itu acara tersebut akan rutin dilaksanakan Setiap hari Jum’at. dan ditambahkan lagi oleh direktur PT MNS GRUB PERS dan PT.MAS, agar terus melaksanakan Jum’at Berkah ini. dan kami akan selalu siap mendukung terkait rasa kepedulian terhadap sesama,” ucapnya.

Selain itu Ketua Admin Komunitas Pati Berani Jujur Agus Kliwir juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para donatur yang telah bekerjasama membantu memberikan donasi maupun sembako pada acara Bakti Sosial Jum’at Berkah ini.

” Kita berharap Semoga Para donatur tetap selalu mendukung Komunitas Pati Berani Jujur terkait rasa kepedulian terhadap sesama yang lagi membutuhkan seperti saat ini,” jelas Agus Kliwir, Sabtu (27/02/2021).

Pada Bakti sosial Jum’at berkah yang dilaksanakan pada Jum’at, Tanggal 26 Februari 2021 kemarin. kami membagikan ratusan paket sembako tersebut, kepada juru parkir dan tukang becak, sambungnya.

Ditempat terpisah Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Kabupaten Pati Jawa Tengah Menyampaikan bahwa awal mula giat ini terbentuk karena kita merasa peduli terhadap Saudara kita yang kurang mampu.

Seperti korban Banjir kemarin, dimana kami bersama penggagas Komunitas Pati Berani Jujur selalu menggalang donasi dari para dermawan maupun perusahaan ,TNI-Polri dan Pemerintah.

” Dari semua itu, akhirnya banyak yang peduli dengan memberikan Bantuan berupa donasi maupun sembako dan ada juga usulan dari para donatur, agar Bakti sosial ini selalu rutin dilakukan setiap hari jumat agar warga yang membutuhkan dapat terbantu tentang kebutuhan sehari-hari,” tutup Agus Samudra.

Editor : Hy/Syam/Man
Publish : Syamsoel

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 3 =